Repository
STIMA IMMI


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFFEE SAUNG 89 BOJONGGED

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : BRYAN IRSYAAD
  • Identitas : NIM : 331191290229- MANAJEMEN SUMBERDAYA MANUSIA
  • Abstrak :

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan yang mengunjungi Cafe Saung 89 Bojonggede. Metode analisis yang digunakan melibatkan uji T dan uji F untuk menguji pengaruh variabel-variabel tersebut secara individu maupun bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil uji T, ditemukan bahwa harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, seiring dengan peningkatan harga yang ditawarkan. Hasil uji T kedua juga mengindikasikan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan pelayanan Cafe Saung 89 Bojonggede yang tergolong baik. Selanjutnya, hasil uji F menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini memberikan implikasi bahwa meningkatkan baik harga maupun kualitas pelayanan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan di Cafe Saung 89 Bojonggede.

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional