Repository
STIMA IMMI


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DICITAL TERHADAP LOYAL,TAS NASABAH PADA BNI KANTOR CABANGTANJUNG PRIO

  • Kategori : Penguji
  • Penulis : EKEL P. SIMBOLON
  • Identitas : 331212331054 manajemen sumber daya manusia
  • Abstrak :

    kualitas pelayanan digital merupakan kebutuhan dan keinginan konsumen atau nasabah yang harus dipenuhi oleh penyelia jasa baik seseorang maupun sekelompok orang agar memudahkan nasabah. teknik pengambilan sampel adalah random sampel. dari hasil analisa korelasi parsial dan uji hipotesis dinyatakan bahwa terdapat pengaruh positif antara variabel kualitas pelayanan digital terhadap variabel loyalitas nasabah.

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional