Repository
STIMA IMMI


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DICITAL TERHADAP LOYAL,TAS Surat Penunjukan ini dibuat rangkap dua 1. Asli (Mahasiswa bersangkutan) 2. Tembusan / Arsip NASABAH PADA BNI KANTOR CABANGTANJUNG PRIOK

  • Kategori : SK/Surat Tugas/Surat Perintah kerja/Surat-surat
  • Penulis : SKP Dosen Penguji S1_Ekel P Simboloni_Genap 22-23
  • Identitas : 331212331054
  • Abstrak :

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DICITAL TERHADAP LOYAL,TAS Surat Penunjukan ini dibuat rangkap dua 1. Asli (Mahasiswa bersangkutan) 2. Tembusan / Arsip NASABAH PADA BNI KANTOR CABANGTANJUNG PRIOK

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional